Buku Tamu

Saturday, February 23, 2013

Cara mempercepat koneksi Warnet dan membagi Bandwith

Jika Kondisi warnet anda menjadi lambat kalau ada yang memutar video melalui Youtube, download beberapa file sekaligus, maka kami memberikan solusi dengan beberapa alternatif :
  1. Instalasi dan setting server router sebagai bandwith management warnet, dengan ini bandwith yang ada dapat terbagi secara merata atau sesuai ke seluruh client, sehingga tidak mempengaruhi kecepatan komputer yang lain jika ada yang sedang menggunakan download manager, loading youtube, yang di gunakan oleh beberapa orang client.
  2. Instalasi Squid proxy untuk optimalisasi koneksi warnet dan menghemat bandwith termasuk mempercepat loading Youtube, Update game online, loading game Poker, dll.  
  3. Instalasi dan setting server router  sebagai bandwith management dan squid proxy server ( Gabungan setting Nomor 1 dan nomor 2)
Jika anda berminat, kami bersedia memberikan demo gratis di tempat anda. (Khusus daerah Jabotabek).
Kami juga melayani Installasi Operating System Komputer menggunakan Windows 98, Windows 2000, XP, Windows Vista maupun Windows 7 dan Installasi Game online yang dibutuhkan seperti Pointblank, Lost saga, Ayodance, Fifa Online dll.
Settingan ini bisa diterapkan untuk warnet  yang menggunakan koneksi speedy maupun First Media atau menggunakan koneksi wireless lainnya.
Installasi di luar Jakarta untuk konfigurasi bandwith manager dan Server proxy squid dilakukan via remote.
Hubungi: 0813.1563.4900.    021.7000.5358

1 comment: